TUNGGU AKU DARI UNIVERSITAS ANDALAS

Minggu, 01 Juni 2008

Bulan Juni

Dah bulan Juni rupanya. Berarti sudah 5 bulan berlalu di tahun 2008 ini. Berarti strategi pun harus dimantapkan. Bulan April - Mei kemarin sungguh membuatku sedikit lelah. Alhamdulillah dapat terasi juga, walau pun masalahnya belum selesai. Yang pasti tuk bulan Juni ini, aku harus mempersiapkan diri sematang mungkin.

Tanggal 23 Juni sudah UAS. Berarti berakhir perjalanan waktuku di semester 6. Ada 2 semester lagi yang harus ku hadapi untuk mendapatkan gelar sarjana Teknologi Pertanian. Plus aku pun harus mempersiapkan diri PKL di Merbau Selatan, Labuhan Batu. Sekaligus aku udah harus mengancang - ancang proposal penelitian. Terpengaruh juga gara - gara kawan - kawan angkatan.

Tuk organisasi, AGoD di persiapkan dengan sebaiknya. Yang penting anak 2007 dilantik. Huh, capek juga jadi ketua itu yach. Tapi mo kek mana lagi. Ini amanah umat. Trus, aku harus mengangkatkan seminar sains di bulan ini. Ayo, semangat Lalitbang yang di bawah koornya mas Tukiman. Trus, tuk Kesma harus dah di ancang - ancang dong Badan usaha yang ingin dibentuk. Agar HIMATETA ada duitnya. Abis itu??? Apa lagi yach???

K_MIP Insya Allah masih percaya padaku. berarti aku harus mempersiapkan diri untk membuat kurikulum Englishnya. Tambah kerjaan, tambah semangat.....waa\kakak.

Oh yach, KAMMI komsat Eksak bagaimana jadinya???
Risau hati karena dapat surat 'cinta' dari anggota. Waduh, kok bisa yach. Bukan surat cinta sembarang surat cinta. Karena surat cinta ini menyuruh aku tuk nenangin jiwa. Emang jiwamu kenapa Thamrin??? Gak tenang mungkin. Habisnya sih, terlalu banyak "selingkuhan" dengan organisasi lain. Ya namanya juga usaha. jadi gak papa deh.

Yang pastinya, apa yang terjadi di tubuh KAMMI komsat Eksak atau tepatnya di KASTRAT, harus diselesaikan dulu masalahnya. Bahasa kerennya sih, di TABAYUNKAn. Keren euy. Agar ukhuwah terjaga dan azzam makin membara. Allahu Akbar!!!!

Ayo Thamrin. bulan ini, kau harus lebih semangat. ini bulan baru cing.... Moga tambahan dari kampung ada. BBM naik, uwang dari kampung juga harus naik. Waduh, matrek. Ok deh, moga gak terulang lagi. Sebab peradaban Islam mulai terbentuk. Semangat...................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mengutip sebuah nasyid...
moga jadi motivasi tuk mu


Mengarungi samudera kehidupan
kita ibarat para pengembara
hidup ini adalah perjaungan
tiada masa tuk berpangku tangan

setiap tetes peluh dan darah
tak akan sirna di telan masa
segores luka di jalan Allah
kan menjadi saksi pengorbanan

Allah ghoyatuna, arrosul qudwatuna
Alqur’an dusturuna, aljihad sabiluna
Almautu fi sabilillah, asma’ amanina

Allah adalah tujuan kami
Rasulullah teladan kami
Alqur’an pedoman hidup kami
jihad adalah jalan juang kami
syahid di jalan Allah adalah cita2 kami tertinggi


dakwah ini kita persembahkan hanya tuk-Nya...
biar orang berkata apapun...
biar orang mencela dan menjauh...
karena yang kita lakukan hanya mengharap ridho-Nya walaupun kita terpuruk dalam palung yang paling dalam....


so...

SEMANGAT!!!

Allah ghoyatuna
arrosul qudwatuna
Alqur’an dusturuna
aljihad sabiluna
Almautu fi sabilillah
asma’ amanina